TOP GADGET FOR YEAR 2010

Microsoft-Xbox 360-menambahkan fitur nya yaitu motion controler dimana pemainnya tidak gunakan controller dan menamakan Xbox 360 baru itu adalah project natal. WII Nitendo menambahkan fiturnya dengan 3D controller juga. dimana controller2 ini berbentuk spt sensor tebal 5 inchi dan ada lampu sensor 4 buah diletakkan pada di bawah mesin game tsb dan sensor tersebut akan mendeteksi gerakan para pemainnya, juga ada tambahan dengan fitur lainnya seperti NETFLIX koneksi (video TV Rental).

Set-top Box di tahun ini akan mengkoneksi ke internet dan layanan TV dalam 1 layanan, di AS - L.A terdapat layanan Sezmi,dengan penyimpanan 1TB maka banyak tayangan TV yang tertinggal tidak ditonton, akan di rekam sesuai dengan keinginan anda dan nanti nya secara national akan dikembangkan set-top box seperti ini.

DELL Alienware - M11X notebook PC dengan kapasitas game notebook PC yang memukau harga di bawah 10 juta dengan high defenitions resolutions dimana untuk bermain game dengan warna cemerlang dan 3d sounds, layar 11.6 inchi, tidak ada DVD Rom tapi nantinya ada dengan versi lain.

Motorola - The blackflip- sliding qwerty and touchscreen juga ada mousepad nya dan sitem android didalamnya.

HTC-G1, Android best phone tidak lagi google phone dengan snapdragon processor 1ghz. layar sentuh dan lebar serta OLED Screen tingkat jernih nya sesuai dengan phone.

Iphone 4 dan I-life/ belum tahu nama Apple Tablet PC dan diperkirakan akan keluar pada january 2010 tanggal 27, tahun ini.