10 Aplikasi FREE untuk IT Profesional.

1. Sysinternal Suites. aplikasi ini akan melihatkan program/aplikasi apa saja yang jalan waktu bootup.
2. Crap Cleaner. Aplikasi ini akan membersihkan segala berkas-2 yang tdk berguna (Crap) sewaktu penginstallan OS atau update OS di sebut juga crap cleaner.
3. HWiNFO32. Aplikasi ini akan memberitahukan tentang segala hardware informations dan macam2 nya yang di install di komputer anda.
4. Recuva. Aplikasi ini akan me-restore kembali untuk file yang secara tidak sengaja terhapus dan kompatible dengan Thumbdrive juga. dan aplikasi ini portable.
5. FileZilla. Aplikasi ini adalah explorer manager/file manager yang berbasis Web/ FTP pertukaran file-2 dalam internet.
6. Virtual Clone Drive. Aplikasi ini adalah untuk membuat drive virtual yang akan di pakai untuk simpan data sementara, spt DVD/CD saja.
7. Defraggler - aplikasi ini adalah untuk memdefragmentasikan isi seluruh hardisk, sama dengan Defragment di windows XP, vista, dll.
8. IMGburn - aplikasi ini adalah untuk membakar data ke CD secara portable dan mudah hanya membaca format Image ISO saja.
9. 7-Zip - aplikasi ini adalah compressor size ukuran untuk file data atau sama dengan WinZip
10. Virtual Box - aplikasi ini adalah memilah-2 Komputer sesuai dengan pemakaiannya atau Grade - nya. sama dengan VMware.