SCREEN SHOT BY software Or by PRINT SCREEN

Screen Shot - Berguna untuk meng capture - menyalin gambar atau text berbentuk graphic image.. misalkan mau screen shot utk text atau gambar, drpd mencatat tanpa save.. maka di perlukan software yg bisa mengcapture hal tsb spt lightshot atau screenshot jika ingin mencari software-2 tsb.. ini berlaku di hape juga khusus nya di smartphone. spt snag it..
masuk ke playstore atau apps store.. masukan kunci screen shot.. maka akan keluar byk yg anda inginkan,. utk computer spt hal di bawah capture ini,,, dg tombol print screen di keyboard komputer anda sudah bisa mengcapture. image nya dg MEMILIH atau di highlight sorot yg mau di capture,
dg lambang software "bulu ayam"  shrusnya software tsb akan di terinstall.

lain dengan PRINT SCREEN di tekan tanpa software apapun tapi tapi di ingat swaktu print screen di tekan maka akan mengcapture semua tampilan 1 layar dan hanya di paste ke PAINT BRUSH atau software image yg anda punya. dan EDIT di softwarenya. jadi hanya tinggal PASTE saja,,. dan sama apa yg dilakukan oleh software=2 lain.. tapi dengan software tertentu kita bisa pILIH mana yg harus di capture.