PSP Systems Updates 6.20

http://asia.playstation.com/id/en/support/p/updateMethod_PSP

Link di atas akan mengantarkan ke website sony PSP, dan baca ke bawah nya sampai ditemukan “download” dengan teknik “using PC” ukuran 27mb dan simpan ke komputer local dahulu, jika sudah selesai sambungkan PSP ke komputer dan di memory PSP, buat folder PSP/GAME/UPDATE diroot. unplug dari komputer dan di PSP bagian folder trdapat PSP update, tekan X untuk process update,pastikan battery fully charged dan backup dahulu games/berserta isi-2nya. gunakan panah ke kanan untuk lanjutkan setuju di terms and conditions. dan hati-2 software sistem 6.20 ini belum bisa memainkan game lama. (March 2010).
Mengetahui PHAT (fat) and SLIM psp bisa dibedakan dengan ciri, jack untuk 3.55 speaker berada di kiri, dan terlihat lambang speaker lubang. biasanya seri PSP 1000 adalah yang Phat/Fat type. PSP 3000, 2000, 1000 bisa di lihat dari label Serial Number, yang terakhir terlihat 200x, 300x, 100x, etc. serial number PSP bisa di lihat bagian bawah.

Program Homebrew bisa dikatakan adalah program dibuat oleh bukan Sony Corp itu sendiri, tapi melainkan program gratisan dan bisa play di PSP, Misalkan : PDF Reader, PDA, youtube watcher, dll. hingga pada homebrew inilah bisa di bilang PSP Hack. (hacked).