Titik Cahaya sewaktu Sekarat - Meninggal.

Dalam Fenomena orang yang sekarat, pingsan, mati suri, sebelum ajal tiba, kebanyakan orang telah melihat 1 titik cahaya terang di ujung-2 tengah-2, secara sadar tidak sadar, orang akan menuju dan berjalan ke arah cahaya tersebut dan bisa di bilang, sewaktu ke dalam cahaya itu di temukan ketenangan jiwa dan sejuk, hingga terlena di alam 1 titik cahaya itu dan tidak mau kembali, jika memang tidak sadarkan diri (meninggal). dan perjalanan ke titik cahaya itu orang banyak bilang, sangat cepat dan juga lambat.

Scientist telah meng-analisa tentang 1 titik cahaya terang itu dimana orang yang sekarat itu bisa melihatnya. Titik /lorong cahaya itu di sebabkan oleh "neuron" saraf/otak pulsa listrik di otak., di sebabkan oleh kurangnya supply oksigen ke Otak. Bintik-2 cahaya, pulsa listrik itu membentuk di sekitar otak / mata hingga menimbulkan Efek lorong cahaya tersebut atau titik cahaya di kegelapan.

Tubuh manusia terbuat dari ATOM /debu kosmik yang bermiliar-2/tahun cahaya yang lalu (BIGBANG) dan akan terdaur ulang kembali jika meninggal/mati dan seterusnya.

Source : BBC Knowledge.