WINDOWS 7 update and learning

SEARCH fungsi di Windows 7 di lengkapi dengan fungsi search yang berbeda dari yang lain, misalkan klik START dan ketik di search "background" enter, maka terlihat di search windows itu tertera change background walpaper, etc. atau anda ingin ke Paint Brush, ketik saja "paint", akan di bawa ke program paint, di listing program yang disediakan.

EASY transfer file-windows easy transfer ini digunakan sewaktu pindah komputer, misalkan mau pindah music, video, dan lain-2. Klik Start dan ketik WIndows easy transfer, dan enter atau lihat di atas list terdapat kata2 easy transfer, anda bisa gunakan external hardrive, usb, cd, dan lain-2, dan penerima hanya klik windows easy transfer, dan akan otomatis mentransfer kan file-2 yang dari komputer 1 ke komputer 2.

WINDOWS Screen arrangement, gunakan mouse untuk berkerja 2 windows dalam 1 screen, misalkan 1 screen adalah document, 1 screen lagi adalah my computer, dengan geser salah satu windows yang terbuka dua-2 nya, maka ada pengaturan otomatis menjadi "tiled" 2 jendela.

DESKTOP show. di sebelah kanan pojok dekat waktu/tanggal terdapat 1 garis tebal vertikal, klik garis tebal vertikal ini, dan akan show desktop secara instan.

SHAKING- ketika berkerja banyak jendela, maka di gunakan mouse trik untuk menyambung ke jendela sebelumnya misalkan, dari jendela 1 ke jendela 2, dan klik tengah-2 di jendela2, (bagian atas) dan goyang kiri kanan secara konstan, maka otomatis jendela ke 1 balik kembali lagi (active windows).

WEB- Search ini bisa di gunakan untuk mengcopy/tanpa ketik lagi, hanya meng highlight "text" apa yang anda mau untuk ke search, web search, address to google map, etc.