Big Bang

Big Bang adalah teori antariksa dimana di pelajari adalah tepian dari suatu alam semesta; dimulai dari kosmik yang gelap dan permulaan cahaya muncul dari energi2 yang di pancarkan sangat terang pada saat itu, terbentuklah suatu bola yang selalu berputar-2 kencang di rotasinya; ia sebesar partikel sub atom, bagian terkecil dari later kedua, Cukup besar untuk di genggam dalam tangan manusia, dan beberapa saat saja, ukurannya menjadi seukuran Bumi, di hitung dari sekarang, adalah berjarak dari big bang tersebut; 130 milyar trillyun kilo meter dari matahari kita sekarang ini, atau 13.5 milyar tahun yang lalu. di hitung cahaya dari big bang ini masih kita rasakan dan di terima ke bumi, di gambarkan suatu titik cahaya yang panas dan padat, sebesar bumi hingga satu jumput saja berat nya mencapai 1 ton lebih..dimana sekitar titik benda padat tersebut menimbulkan Gas reaksi nuklir (Fusi) hingga mencapai ukurannya dan meledak dahsyat. Waktu Big Bang terjadi, menciptakan ruang, waktu, zat, akhirnya alam semesta.

Desiran dari big bang itu menimbulkan gelombang kejut/ radio statik.. hingga, gelombang nya di terima oleh TV antena yang belum ada signal (sekarang). Bintik-2 putih yang tidak beraturan gerakannya. dan puing-2 dari big bang tersebut maka muncul bintang baru, batu-2 yang bertabrakan hingga mengumpul kembali dan menjadi panas, hingga membntuk planet atau bintang, galaksi dan lain-2, jika tidak cukup banyak energi, maka berpisah lagi menjadi batu angkasa/ meteor, komet.

3 Milyar tahun lagi dari sekarang, Galaksi Andromeda yang besar akan bertabrak dengan galaksi milky way, galaksi baru lagi terlahir, Matahari dan planet- lain selamat, Tapi mereka terlempar ke dalam lingkaran orbit besar, mengitari galaksi yang baru terbentuk, Matahari kita menjadi raksasa merah, (melipat gandakan besarnya secara otomatis), menelan merkurius, dan venus. Matahari memusnahkan kehidupan di muka bumi.

Sesudah itu, Matahari Mati (tidak lagi menjadi matahari), tidak mengeluarkan energi lagi, atau api/gas yang berkobar-2. melainkan sebagai planet mati dan mengecil ukuran, berwarna putih. Bintang-2 di sekitar juga mati, di gantikan oleh Pulsar dan Black Hole, menghisap habis semua di skitar nya. di tandai oleh pudarnya cahaya bintang.
planet bumi bisa terhempas dan meledak atau menjadi planet, kehidupannya di bumi menjadi seperti Uranus/neptunus, dan lain-2.